Saturday, May 04, 2013

S A T U Mei

Assalamu'alaikum~

1 mei 2013. What did happen?

Gue sama Hafidz enip yang ke-15 bulan. Okesip. Haha gajelas nih, gue ngucapin enip di twitter tapi gak mention dia, 'fidz, skrg tgl 1. cie banget yee enip #nomention' taunya beberapa menit kemuadian si mona mention dengan ngucapin enip ke gue. Terus, taunya hafidz on twitter jadi deh dia ngeliat twit gue terus di retweet ._.

Terus, plan yang cukup lama untuk nonton Iron Man 3. Awalnya, emang gue ngajakinnya hari rabu (01.05.2013) tapi kata dia seninnya aja yaudah deal senin. Taunya, gabisa soalnya hari selasanya gue ada tugas bala tapi sebenernya bisa tapi dia juga sibuk propas yaudah tuh gajadi.
Malem selasanya, kita berantem. Abis gue bete gara-gara gajadi haha-_- terus gue laper dan males keluar kosan buat beli makan dan tingkat manja gue lagi di atas akhirnya gue minta makan bareng sama hafidz taunya dia udah makan. Anjir, bete gue yaudah gue tidur tuh sampe jam 8an-_- terus bangun, gak ada sms sama sekali dari mas hafidz. Ini orang gak peka atau gimana ya-_- terus gue nelpon dia dengan yaaa rada bete lah. Awalnya, gue diem dan cuma dengerin suaranya yang ngomong hallo hallo gitu, finally gue ngomong. Terus awalnya sepik sepik nanya lagi apa taunya dia lagi maen-_- terus begonya gue tetep ngajakin dia makan tapi dianya gamau dan cuma mau nemenin aja, akhirnya gue pun menolak. Dan gue bilang kalo gue males makan terus dia bilang gini 'emang kalo makan harus sama aku terus apa?' dan gue pun berbohong dengan jawab kalo gue udah makan -_-v (maaf mas). Suara gue yang gak jelas karena bete+baru bangun tidur, akhirnya dia minta sms an aja.
Di sms........
"emang bisa main sambil sms an?" gue
"bisa ._." dia jawab
"iya? keren" gue bales lagi
"-_-" dia jawab cuma emot gitu doang-_-
"lagi rame?" gue nanya
"banget nad"
"oh pantes"
"yaudah sih" mulai jutek tuh mas hafidznya
"iya yaudah" gue bales
"jutek banget" dia bales
"maaf deh" kata gue
Then, sms gue gak dibales sampe jam 10an. Akhirnya, gue sms dia lagi
"masih main? kacang bgt" bete gue
"kepo" dia bales
"gaenak kali dikacangin terus. terus jutek? gaboleh kepo?" gue nanya
"abis nadya jutek duluan -_- yaudah maaf deh ._.v" dia pun jawab
"yaudah jangan kacang lagi"
"iyaaa. aku mandi dulu yah."
Tuh anak mandi jam 10an coba-_- parahbanget kan-_- Oke, gue tidur duluan sebelum dia kelar mandi abis gue ngantuk padahal gue udah tidur cukup lama -_-v

Keesokan harinya. Gue sama dia seperti biasa haha. Kita menuju XXI botani habis maghrib, padahal mulainya janm 18.50. Sesampai disana, kita ketemu bawang terus gue sama hafidz beli tiket. Taunya, tempat duduknya masih ada tapi gabisa sederetan gitu terus kalo mau yaa ambil yang jam 9an ._. akhirnya kita gajadi nonton zzzz
Tapi, kita akhirnya makan di abah dan bawang lebih milih ke gramed. Yaudah gue sama hafidz ke abah buat makan. Disana, kita makan tuh. Tadinya gue bete gara-gara gajadi nonton lagi tapi akhirnya yaudahlah gapapa. Selesai makanan abis, tadinya kita mau langsung pulang, tapi hafidz mau minum kopi dulu yaudah deh minum kopi tuh. Nah, pas hafidz lagi ngopi kita malah cerita-cerita tentang masa lalu hahaha awalnya gue ditawarin minum kopi kan tapi gue takut deg degan + muntah lagi. Akhirnya, gue minum tuh dikit tapi tetep aja deg deg an juga-_- nah karena deg deg an itu kita mulai cerita. Awalnya gini:
"Ih hafidz, aku deg deg an nih kalo deket kamu. Kaya waktu dulu..."
Akhirnya, kita malah cerita-cerita gitu hahaha
Lu tau? Tuh anak fansnya lumayan juga yah-_- waktu smp ada dheaelza sama citrailmi dan gatau lagi. Di smakbo ada cherly, restu ayu, umi ._. dan yang dipilih gue .___.
Terus, akhirnya kita cerita-cerita tuh tentang mereka hahaha jadi gue tau deeeh asal muasal kenapa dia bisa deket wkwk gue bingung ada aura apasih di si hafidz bisa disukain gitu-_- padahal ganteng enggak suram iya, kece sih tapi kecean danny ._.v
Oke, akhirnya kita cerita panjang lebaaaar hahaha tapi gue seneng dia milih gue dari sekian orang yang lebih sayang sama dia u,u

Keesokan harinya (01 May 2013) kita akhirnya jadi nonton Iron Man 3 huuuuuu. Masa kita kehujanan coba pas mau berangkat ke botaninya-_- itu sumpah basaaaaaaaaah-___- untung dia bawa jaket jadi yaaa gaterlalulah~
Sambil nunggu jam tayang mulai, kita makan di lotteria yang terdekat sampe maghrib. Disana, gila dingin banget gue gara-gara kehujanan apalagi si hafidz-_- tuh anak kuat ge nahan dingin gitu ._.
Theater pun mulai dan akhirnya kita nonton Iron Man 3 yeeeeey. Tapi gara-gara dingin gue jadi batuk mulu pas nonton-_- ciaaaat nothing happened when we were watching the movie, cuma kedinginan dan ketawa karena bahagia bisa nonton sama hafidz + karena filmnya yang lumayan lucu hoho

Selesai itu, ita pun pulang~
Kita berdua janji gabakalan sakit gara-gara kehujanan dan inilah anniversary yang ke 15 bulan haha thanks a lot for that day, mas. Love you muah

Oke sekian dari gue. See you~
Wassalamu'alaikum~