Wednesday, May 15, 2013

The Last at Microbiology Lab huh

Assalamu'alaikum~
I'm coming back to upload some photos ._. There's about eleven six haha

Jadi, kemarin adalah hari terakhir kita praktek bareng di lab mikrobiologi, sebenernya gak terakhir juga sih soalnya masih ada ujian kenaikan-_- tapi itu kan gak bareng sama anak 11.6 semuanya hupte.
Gue berada di meja 3 hoho paling belakang kedua sebelum faiz. Jadi di meja 3 ini 10 personil, ada aminah, dede, wati, leo, tami, chika, adi, iqbal, gue, dan faiz. Haha di deretan pertama itu 5 personil yang gue sebutin pertama tadi dan di deretan kedua itu 5 personil selanjutnya. Itu beurutan looh. Terus di meja 2 (kalo gasalah) ada 10 personil juga yaitu virgi, ariq, jelita, mail, wonder, winda, yudis, mirta, alpat, dan yayuk. Dan di meja 1 (kalo gasalah) ada 9 personil yaitu ada nenel, ijal, alpin, made, bunga, riyadh, ratu dan ule.
Kemarin, kita buat yoghurt getoh dari susu putih hoho tapi per meja sih buatnya jadi ada yang lagi gak kerja, ada yang kerja, dan ada yang gak kerja. Nah rata-rata yang lagi gak kerja dan yang gak kerja foto-foto, maklum lah anak bala narsis tapi ada yang nggak juga sih (ex: faiz).
Nih anak meja 3 yang lagi ngaduk-ngaduk yoghurt sambil nunggu suhunya turun ._. tapi pada pake masker jadi gaterlalu keliatan mukanya-_-

leo, iqbal, chika, tami, wati



Ada lagi..










Nih, ada sebagian cewe kece dari elevensix


(from left) ratu, nenel, ule, mirta, wati, yayuks

Ada juga nih iqbal sama adi-_- sumpah adi mentang-mentang udah jomblo jadi homo gitu-__-





Ini ada, foto gue sama winda lagi pengamatan bakteri patogen haha untungnya di lab cuma ada gue winda virgi jadi bisa foto ._.v



Another...







Udah deh segitu aja. Yang lain juga fot-foto tapi di hape mereka dan gue gak minta hehe. Ini yang ada di hape gue.

See you~
Wassalamu'alaikum~