Wednesday, May 29, 2013

Problem? -_-

Lalalalalalaaaa
Ntar siang gue ujian volum dan otak gue masih kosong sama 12 penetapan itu dan itu belum ditambah standarisasi hahahaha stress mungkin yaa gue HAHA
Udah pagi ya? Oh ajadeh yaa HAHA tadi udah sempet tidur tapi kebangun lagi dan entahlah mau tidur lagi tapi curhat dulu disini dan ini gajelas. Masalah buat lo? suka-suka gue kali!

Problem? Gak asik hidup lo kalo gada masalah. Data-datar aja gitu? gaseru banget. Plis deh gue udah dibilang cewe jutek lah cewe cool lah cewe tanpa ekspresi lah cewe males lah cewe paling santai dan apa lah tapi walaupun gue datar, gue juga punya masalah. Banyak malah.
Tapi, gue kapok ngeluh terus, gaenak juga orang ngedengerin keluhan gue mulu. Tapi kalo orang yang suka ngeluh mau diapain lagi sih, masa disuruh ngubah kan katanya 'be yourself'' ._. Tapi jujur, gue kapok ngeluh terus, mungkin kalo sekali dua kali suka tapi frekuensinya dikurangin lah~ mencoba bersyukur hahaha apabanget si nad-_-

Emang bener yaa ngerusak hubungan orang itu gaenak-_- mungkin ini yang ngeganjel terus, tapi kalo boleh jujur emang gue bete liatnya apalagi kalo baca. Kalo tau gitu mending gausah tau dari dulu yaa. Oh iya, kan kepo jadi kepo-_-

Jujur, gue gabisa bedain mana ngeluh dan mana statement -_-v

Yaudah deh terserah kamu aja mau deket siapa, mungkin gue bakal diem dan nahan biar ga bete. Tapi, gue tau gue bakal bete mau gimana juga. Gue gak suka walaupun gue udah tau yang sebenernya. Toleransi, yap toleransi yang gabisa gue jalanin. Bukan gabisa, belum bisa mungkin. Siapa gue juga sih ngatur ngatur orang mau deket sama siapa-_- tapi......tau kan rasanya bete gimana? susah ilangnya lagi haha.

Gue juga bingung, mau gue itu apa. Gue sadar, gue over-protective + over-addict + egois juga. I just wanna be myself, I don't wanna change my life. This is me. Keras. Egois. Pemarah. Gak mau ngalah. Gak mau kalah.

Gue bete pas ada yang lebih deket, tapi gue tau kok deketnya udah lama. Kalo boleh jujur, gue bete kalo terlalu deket gitu.
Gue bete kalo taunya kaya gitu, tapi gue kepo. Gue bete kalo gue kepo dan taunya kaya gitu padahal itu dulu dan dulunya itu pas udah sama gue.
Gue bete kalo lu deket deket + menel. Gue tau cuma temen, tapi gue gasuka. Iya, gue cemburuan orangnya, banget malah. Sabar yaa yang jadi cowo gue.
Gue tau kok dia sayang sama gue. Tapi gue gasuka kalo taunya kaya gitu. Tapi gue gak suka kalo gara gara gue hubungan orang jadi rusak.

You can take him, but maybe I will hate you and you.
Gue belum bisa percaya kalo belum liat gimana real nya, ketemu langsung deh, tau di kehidupan nyata bukan cuma maya walaupun gue tau cuma sebatas temen doang tapi gue mungkin masih bisa benci kalo gak nyata kaya gini asa kurang jelas.
Udah udah ngaco deh nad-_-

What did you know about me? Kita gak sama kok. Beda. Gue juga gamau disama samain sama orang. Jangan seolah olah lu tau semuanya tentang gue, karena gue gak suka orang sotau kaya gitu apalagi tentang gue.
Gue sadar kok, gue juga mesti intropeksi diri gue sendiri.
Asal lo tau, gue bisa bete banget sama lu tapi gue bakal coba biar gak keras kaya gini. Oke.

Perasaan akan kehilangan yang gajelas di gue. Padahal gue tau kok gak bakal ada kehilangan kalo kaya gini.

Gue cuma bete aja kok, karena gue gatau apa apa. Terserah deh mau deskripsiin gue apa aja, tapi lu gabakal tau gue kaya gimana.

You can take him if you want.....................
take
take
take
take
take
hate

Lalalalalalaaaa