Tuesday, April 09, 2013

Entahlah

Assalamu'alaikum~
April, 09 2013. 01:21 pm
Hei!

Eh eh eh gue mau ceritaaaa ._. ini gapenting sih buat kalian, tapi gue seneng banget banget banget entah kenapa hahaha padahal ceritanya simple tau ._.

Tadi pagi, gue berangkat ke sekolah dari rumah (biasanya dari kosan). Pagi-pagi gue udah bete gara-gara tujuan gue pulang ke rumah itu gak tercapai yaitu ngeprint wayang buat story telling lb nanti-_- tapi akhirnya yaudahlah gue udah mau telat juga. Oke gue berangkat dengan membawa sekotak bekel nasi goreng buatan ibu tercinta dan sebotol air mineral. Disitu gue bete gara-gara gak ada yang mau nganterin gue ke depan kahuripan, kakak gue masih lamaaaaaa berangkatnya lagi juga dia beda arah sama gue, bapak gue masih tidur-_- akhirnya kebetulan ada om gue ngeluarin motor ninjanya yang gatau gue berapa ccnnya ._. dan akhirnya gue dianterin pake ninja meeeen wkwk walaupun cuma sampe depan tapi hahaha sesuatu banget itu bagi gue pagi-pagi udah naek ninja terus diboncengin sama om gue yang paling kece lagi tapi sabtu besok dia mau nikah tauuuu, do'ain yaa biar lancar terus sakinah mawadah warohmah keluarga barunya diaaa :)

Oke, lanjut ke topik. Sehabis naek ninja sama om gue yang terkece, gue melanjutkan perjalanan ke sekolah dengan naik pusaka hfffftttttt. Gue duduk dibelakang dan untungnya gue masih bisa duduk soalnya itu pusakanya udah hampir penuh ._. alhamdulillah~ beberapa menit kemudian gue sms Hafidz
"sayang bangun, selamat pagi yaa mas ku :)"
dia bales dengan emot senyum aja " :) "
oke, emot gitu doang udah bikin mood gue semakin naik ._. hahaha kapan lagi coba dapet senyum mas kece pagi-pagi :3 (padahal udah sering-_-)

Nah, di sekolah gue pun gak telat. Pelajaran pertama adalah Fisika yang diajarkan oleh Ibu Mariana Permanasari. Disitu ada sekelompok maju buat presentasiin alatnya tapi itu yang ditampilin videonya doang sih hehe. After that, kita kuis tentang bunyi, untungnya soalnya gampang-gampang yaudah lancar deh ngerjainnya walaupun ada yang ngarang gitu, alhamdulillah gue dapet 100 (tumben) banyak sih yang dapet 100 tapi itu gila gue lagi luck banget pasti ._. Terus, kita ditunjukkin nilai akhir sama si Ibunya, entah gimana jadinya nilai gue paling gede di kelas (kayanya) gue dapet 105 -_- entahlah itu kayanya gue lagi luck. Emang kali yah fisika gue luck mulu, temen sebangku gue aja yang lebih pinter dari gue dapet 83 tapi gue bingung kenapa gue yang lebih bego dapet 105 -__- tapi gapapa lah, sesekali dapet nilai lebih wkwkwk alhamdulillah~
Terus kan ada yang remed, sisa waktu Fisikanya buat yang remed. Hape gue dipake yudis yang dia ambil dari locker meja gue. Ternyata, dia bajak twitter gueeeeeee, gila tu twitnya ambigu paraaaaaah. Terus akhirnya ketauan kan, yaudah tuh oke fine gue ketawa-ketawa aja liat twit gue kaya gitu wkwk terus pas gue nyuruh buat taro lagi di locker gue, taunya itu difudulin alfat si chairmate nya yudis-__- tuh anak dua emang bangetan deh ngeselinnya tapi seru kalo becanda sama mereka. Si alfat baca-baca sms gue sama hafidz-_- terus dia ngatain mas mas gitu deh gara-gara gue manggil hafidz itu mas-_- gue bilang aja bakal gue bunuh perlahan tuh si alfat wkwk padahal mana bisa gue ._.Oke, mood gue makin naik dums~

Terus kita mb, selesai mb kita istirahat yeeey~
Gue sms mas kece gue buat minjem carger nb soalnya carger nb gue rusak parah-_- terus gue ketemu dia, dan betenya gue mesti masuk ke dalem kelasnya baru deh dikasih sama dia. Otomatis gue gamau kan, kalo gue masuk pasti gue diledekin sama anak kelasnya-_- gue tunggu di luar kelasnya tapi dia gak kunjung keluar malah maen-maen di dalem kelasnya hffft tengilkan. Oke, gue memberanikan diri untuk masuk. Seketika gue menuju pojokan kelas itu karena dia emang duduk dipojok ._. disitu gue ditanya sama dia 'mau ngapain?' (tampang tengil) gue jawab 'ih mau pinjem carger nbnya, cepetaaaaan'. Terus kan ada cerbong dan temen-temennya yang ngeledekin gue gitu, yaudah disitu dia makin songong kaan akhirnya gue tarik sepatu talinya ters kakinya ke angkat gitu-_- kata cerbong 'nad, jangan kdrt gitu nad, aduh gue bingung yang cowo yang mana yang cewe yang mana' gue jawab 'bacot cher'. Entahlah disitu banyak yang ngeledekin gue-_- jahatnya, hafidz malah ngeledekin gue juga-__- akhirnya dengan kerja keras yang semasimal mungkin, gue dipinjemin carger nb nyaaaa hahahaha gue bahagiaaaa~
disitu ceritanya panjang tau ._. singkatnya itu wkwk walaupun gue diledekin, tapi gue seneng banget haha entah kenapa wkwk

Oke, bentar lagi gue mau masuk ke lab kkpi-_- semoga gak bala yaa hahaha
See you~ maap kalo ada yang typo
Wassalamu'alaikum~