Saturday, April 13, 2013

He is we

Assalamu'alaikum~
Hei, selamat pagiiii semuaaaa :D especially for you Hafidzalay :)


My Hafidzalay

Oke, pasti kalian udah kenal dia hahahaha kan dia cukup terkenal dan sebelumnya udah ada yang deskripsiin dia lebih detail :D
Oke lupakan!

xxxxx

Dia, Mohammad Hafidz Alauddin haha berabsen 15 di 11.8 dan 18 di 10.9 dengan NIS 11.57.07074. Lahir di Pekanbaru, Riau tanggal 16 November 1996. Dia lebih muda dari gue tapi cuma beda 1 bulan 1 minggu sama gue ._.
Oke, gue mulai kenal sama dia semenjak gue di 10.9. Awalnya, gue nganggep dia orang yang gajelas abis pas perkenalan dia itu yang paling beda sendiri dari yang lain eh taunya malah bisa nyuri hati gue .__.
Kita deket mulai dari akhir bulan Oktober. Dan gue inget, sms pertama itu tentang kelompok KKPI kita. Karena kelompok gue cowo semua selain gue, akhirnya gue ngejarkom gini: (kalo gasalah)
"hei jantan, KKPI bagaimana?"
Nah, semenjak itu juga gue dipanggil jantan sama anak-anak khususnya anak-anak kelompok gue-_- terus kita mulai sms an gajelas deh hahaha buat mulai sms an sih kaya alibi buat ngerjain tugas atau nanya-nanya pelajaran pr kaya gitu hahaha
Sebelum itu, gue udah mulai suka sama dia, entahlah kenapanya. Terus gue makin suka pas dia megang kepala gue karena gue terlalu ribut pas kita ngerjain tugas matek dari Pak Ono, dia sambil ngomong ini dengan nada alus:
"apasih nad" 
Seketika gue diem ._. dan udah deh semenjak itu gue gabisa natap matanya tapi sekarang udah mulai bisa dumskii haha terus kita semakin banyak kelompok yang barengan, sekelompok KKPI, matek, seni budaya, bahasa indonesia, dan gue juga jadi penanggung jawab (PJ) KD 1 nya dia ._. itu anak buah gue cowo semua juga-_- terus dia jadi guru fisika gue gara-gara gue bego banget dalam fisika tapi gapapa lah sekalian modus juga .__.

xxxxx

November-Desember 2011, kita pun mulai makin deket tapi karena gue orangnya kepo akhirnya gue kepoin twitternya ._.v taunya dia udah deket lama sama temen SMP nya yaitu Dhea Elza Khairani, akhirnya gue pesimis dan udah gamau suka sama dia lagi tapi gabisa yaudahlah deket aja tapi biasa aja. Bete sih, tapi mau gimana lagi coba kalo mereka udah deket dari lama-_- 
Januari 2012, kita makin deket ._. deket banget ._. sms an tiap hari, sampe di kelas aja sms an soalnya kalo ngomong langsung pasti diledekin-_- kayanya dia udah mulai tau kalo gue suka sama dia gara-gara temen-temen gue suka ngeledekin gitu-_- terus kapan teh gatau, twitter gue di follow sama dheaelza tapi gue gak nge follback (purapura gakenal) ._. mampus gue cewenya hafidz ngefollow gue berarti gabisa menel ke hafidz ._. Oke, gue biasa aja. Dan taunya, mereka cuma deket aja kayanya. Oke, fine.

xxxxx

Februari 1st, 2012. Gue ingeeeeet, ingeeeet banget wkwk entah kenapa pas pulang sekolah dia ngikutin gue mulu, nanya kapan mau pulang tapi gue mau kerja kelompok dulu di sekolah akhirnya dia nungguin kan. Malemnya, sekitar jam 12an, gue muntah-muntah gara-gara telat makan dan maag gue kambuh dan ke sekolah pun lemes gitu otomatis kerja kelompoknya bisa pulang duluan dums haha
Sepulang sekolah, dia ngajakin pulang berdua yaudah ayo. Di jalan menuju perempatan ciheuleut, kita diem aja soalnya emang gak biasa ngobrol gitu dan suasana pun krik-_- tiba-tiba dia ngomong:

"nad, sebenernya gue suka sama lo"

Anjeeeeeer gue kaget deg degan takut bahagia seneng bercampur aduk semuanyaaaaa, oke ini lebay tapi emang itu yang gue rasain saat itu. Dan gue pun diem, gue jawab:

"oh yaudah, tapi nanti homoan lu cemburu sama gue gimana?"

Oke, suasana cair dan kita pun becanda gajelas. Kita pun berpisah, gue naik angkot dan dia jalan ke kosannya. Di angkot, gue kaya orang gila yang senyum-sennyum sendiri-_- gilaaaaa gue bahagia banget kali wk seseorang yang gue suka bilang 'suka' sama gueeee huuuuuu~ Akhirnya, gue sms alya kaya orang gila gara-gara terlalu bahagia sampe dia nanya kaya gini
"lu abis diapain sama si udin, nad?"
hahaha gue bilang aja nanti gue ceritain wk. Di pusaka, dia sms
"nad, pas gue bilang itu lu gimana?" he said
"kaget ._." gue jawab
"terus?" dia nanya lagi
"lu bikin gue kaya orang gila di pusaka, senyum-senyum sendiri" gue jawab ._.
Entahlah, intinya smsnya kaya gitu soalnya gue lupa dan itu udah 1 tahun yang lalu hehe

xxxxx

Semakin hari, kita makin deket haha. Di Februari juga, gue minjem nb  nya buat ngepost di blog gue. Karena gue kepo, gue buka facebook dan taunya itu facebook dia belum di log out. Iseng-iseng, gue fudulin messagenya ._. lancang yee gue. Gue buka inbox dari dheaelza, anjiiiiir itu mesra bangeeet-_- tapi tahun 2011 awal sih. Masa sampe sayang-sayangan gitu, terus hafidz mau nyusul dia ke Riau gitu ._. Mau nangis tapi entahlah, akhirnya gue diem aja kan padahal hari itu gue ngepost tentang gue sama hafidz-_- Sejak ishoma sampe kesana, gue diem aja diemin hafidz terutama. Dia nanya ke alya kenapa gue kaya gitu tapi kayanya alya bilang gara-gara udin. Gue tau hafidz pasti bingung saat itu, orang paginya baik-baik aja. Dia sms:
"nadya kenapa?"
Gak gue bales. Gue juga nunjukin tampang bete sinis + juteknya gue ke dia. Gue bete, mau nangis. Sorenya, gue beneran nangis-_- mata + muka gue meraaah semua gara-gara conversation mesra mereka-_- dia sms lagi (intinya)
"yaudah kalo nadya gamau ngasih tau, maaf yaa kalo ini salah gue"
gue pun makin nangis baca sms itu-_- cengeng banget yaa haha abis bete. Akhirnya gue pun sms gini
"fidz, gue sayang sama lo" itu sms nya berkali-kali sampe dia aja kaget .__.
Akhirnya, kita baikan dan kita pun makan bareng sorenya di abah sama alya dan ali~
Terus dia nanya,
"tadi kenapa sih?"
"gapapa kok"
"gara-gara dheaelza ya?"
"nggak kok, udah lupain aja"

xxxxx

Post gue pas saat itu, tentang gue sama hafidz. Ada apa? Taunya dheaelza baca juga-_- eeeh gue di bully gitu di twitter sama dia gara-gara post gue tadi. Terus yaudahlah gue ini kan, galama saat itu, gue hapus aja post gue soalnya dheaelza marah sama hafidz gara-gara itu. Mereka sempet ada masalah gara-gara gue (kayanya) sampe gitu deeeh, parah bangetkan gue-_- sekarang, entahlah mereka masih berhubungan lagi apa ngga.
Terus, ada citrailmi juga-__- hadooooooh udoooons fans elu banyak amat si-_- gue sama citrailmi juga gitu, berantem gajelas lah sampe pernah citrailmi bilang gini: "salam anjing buat nadya" haaah emang guenya yang ngeselin kali yaa. Udahlah, lupakan saja mereka-mereka.
Terus, ada nuhha juga wkwk tapi nuhha sama hafidz mah temen aja sih tapi dekeeet banget, lebih deket dari gue sama hafidz kali. Sering deh cemburu sama dia tapi gamau bilang sama hafidz takut nuhha sama hafidznya jadi jauh-_- tapi tapi tapiii..............
Nuhha juga yang lebih tau detailnya hafidz daripada gue. Gue kagum sama dia pas dia ngepost tentang hafidz, gila itu tau detail banget terus dia sayang banget lagi sama hafidz. Walaupun gue cemburu tapi yaudahlah kan mereka deketnya udah lama dan lebih lama daripada gue u,u

xxxxx

Beberapa bulan setelah Februari, kita udah mulai makin deket. Seperti suka pulang bareng, jalan bareng, duduk berdua dan layaknya orang pacaran. Pokoknya, gue makin sayang sama hafidz. Gue bahagia, bahagia banget.
Pas kita udah 6 bulanan, tepatnya tanggal 6 Agustus 2012. Dia sms kalo mau putus, yaudahlah gue nurut aja soalnya gabakalan berjalan dengan baik kalo dua-duanya gak searah. Sedih? pastilah tapi yaudahlah, gue gamau maksa walaupun gue sayang banget sama dia. Kits putus selama 2 bulan lebih........
Daaaan seperti awal, kita sms an biasa tapi entah kita malah kaya hts an ._. Atuh gimana, gue masih sayang sama dia terus dianya sms gue mulu, yaudah sih gue gamau munafik gue bales aja hehe terus kita juga nonton perahu kertas 1 pas liburan ._.
Gue ulang tahun, dia ngasih boneka barbie yang mungut gatau dimana. Kan gue gasuka boneka, yaudah gue tolak aja hahaha. 9 Oktober 2012, pulang sekolah anak-anak 10.9 pada mau di traktir, yaudah ayo deh ke abah. Did you know what? Pas mau berangkat hujaaaan-_- terus kan haidar bawang udah duluan naik motor ke abah, tinggal gue sama hafidz di sekolah berdua-_- masa pas mau berangkat hujan terus kan gue sms alya dkk biar ikut ke abah kan eh gadibales hupteee.
Pas mau ke abah, gue gabawa payung tapi untungnya hafidz bawa hehe jadi payungan berdua deh sama hafidz huuuuu hahahaha bahagia lah~ entahlah kenapa dia masih care sama gue padahal saat itu kita cuma temenan aja. Oke, di abah ternyata dateng alya dkk dengan membawa kue ultah buat gue dan ada teni juga yang ultah tgl 8nya.
Terus, hafidz sms malem-malem jam 11an di tgl 9
"nadya, happy birthday ya :) jangan bala. Banyakin tobat juga haha"
Dia adalah orang yang terakhir ngucapin ulang tahun ke gue haha. Kan dia minta traktiran lebih, terus dia ngajakin nonton perahu kertas 2 yaudahkan ayo deh nonton~
Kita nonton tgl 16 Oktober 2012 sehabis pulang sekolah dan malem sebelum itu, gue sms gini
"fidz kangen" 
"._." jawab dia
"kapan lagi gue gak gengsi bilang kangen ke elu" gue bales lagi

16 Oktober 2012, kita nonton dan otomatis kita duduk sebelahan dan what did happen? He said
"nadya kangen?"
"iya hehe" gue jawab
"mau balikan gak?"
Okesip gue diem .__. gatau mau jawab apa. Sama seperti tanggal 1 Februari lalu pas dia bilang suka sama gue. Dia nanya lagi
"mau gak?"

"serius?" gue jawab sambil cengo

"iya, mau gak?"

"yaudah deh" 

.___. hahahaha sejak itu sampe sekarang kita menjalin suatu hubungan ._. Gue pulang nonton, ke kosan dengan wajah yang cerah bahagia dan umi minta beliin yogurt yaudah gue beliin abis kalo gak dibeliin nanti gaboleh masuk-_- Terus gue bilang kalo gue balikan ._. kaget deh wkwkwk

Pas 16 November 2012, gue gabisa beli kado yang bagus banget buat dia. Gue cuma ngasih 1 dadu 1 mobil-mobilan army sama 1 gantungan kodok yang 1 nya lagi ada di gue. Itu gak manfaat banget kan haha abis gue bingung mau ngasih apa, akhirnya gue kasih aja army mini.

Sejak itu, kita makin deket. Ngerasa lebih enak sama hafidz, makin sayang walaupun kadang dia careless + sibuk gitu sama kerjaannya.
Sometimes, gue ngerasa beruntung banget bisa sama hafidz walaupun dia banyak fansnya tapi itulah yang bikin gue ngerasa beruntung banget. Karena, banyak diluar sana yang lebih sayang sama dia tapi kenapa dia pilih gue? Cantik, gue cantik kok tapi banyak yang lebih cantik ._. pinter? gue juga gak pinter buktinya PKn kena remed terus-_- gue juga gabisa bikinin sesuatu buat dia. oke, gamau mikirin deh kenapa dia mau sama gue haha

xxxxx

Hei dear, I really love you. Don't leave me again and don't give up on me, fidz. Walaupun kamu banyak fansnya, tapi aku yakin cuma aku yang bisa nyuri hati kamu dan juga cuma kamu yang bisa nyuri hati aku. Kamu tau gasih? aku cemburu sama fans kamu tapi aku gamau kamu jauh dari mereka. Tapi harusnya aku gak cemburu, kan kamu udah sama aku jadi apa yang perlu dicemburuin-_-
Kamu tau ga? aku gabisa jauh dari kamu. Maunya ngobrol terus sama kamu soalnya aku seneng kalo deket sama kamu.
Kamu tau ga? aku suka pas kamu nganterin aku pulang ke parung naik motor. Ngeboncengin aku yang seberat ini terus kita kena macet terus pulangnya kamu malah kesasar untungnya kamu gak kesasar kemana-mana. Aku juga seneng pas kita main bareng, becanda gajelas sampe sakit perut, pas kita debat gara-gara aku gamau Oktober itu lebih dulu daripada November soalnya aku gamau dibilang lebih tua sama kamu.
Kamu tau ga? Kamu sayang sama aku aja udah bikin aku seneng :')
Kenapa sih kamu baik banget sama aku padahal aku gabisa ngasih apa-apa ke kamu, hal yang special aja gabisa.
Love you hafidzalay. Love me with your way :)

Hafidz jelek


Okeh, sekian cerita dari gue, sebenernya banyak yang mau ditulis tapi gue capek ngetik mulu-_-
See you~
Assalamu'alaikum~