Wednesday, April 17, 2013

Playlist malam ini

Assalamu'alaikum~
Oke, malam ini gue cuma mau ngepost satu lagu sederhana buat yang ada di pondok kopi. Gue tau ini lebay tapi yaa emang ini yang lagi gue rasain hahaha ini dia lirik lagunya...

Mungkinkah by Stinky

Tetes air mata basahi pipiku
Di saat kita kan berpisah
Terucapkan janji padamu kasihku
Takkan kulupakan dirimu
Begitu beratnya kau lepas diriku
Sebut namaku jika kau rindukan aku
Aku akan datang

Mungkinkan kita kan slalu bersama
Walau terbentang jarak antara kita
Biarkan kupeluk erat bayangmu
Tuk melepaskan semua kerinduanku
Lambaian tanganmu iringi langkahku
Terbersit tanya di hatiku
Akankah dirimu kan tetap milikku
Saat kembali di pelukanku

Begitu beratnya kau lepas diriku
Sebut namaku jika kau rindukan aku
Aku akan datang

Mungkinkan kita kan slalu bersama
Walau terbentang jarak antara kita
Biarkan kupeluk erat bayangmu
Tuk melepaskan semua kerinduanku

Kau kusayang
Slalu kujaga
Takkan kulepas selamanya
Hilangkanlah
Keraguanmu pada diriku
Di saat kujauh darimu

.............

Hahaha ini lebay kah? Yaudah sih gue ini yang lebay.
Mas, asal lo tau gue kangen sama lo. Liburan ini malah bikin gue bete gara-gara waktu ketemu kita berkurang. Gue juga kangen suara lo, muka lo, dan semuanya tentang lo. Mungkin lo nganggep ini lebay, tapi emang ini yang lagi gue rasain. Gue benci pas lo ngacangin sms gue, gue tau sih lu sibuk tapi entahlah kenapa gue bete. I miss you so bad maaaaaaas. Can you hear me? When will we meet again?? Love you so damn....


My Hafidzalay.
When we were eating last Monday.

His face likes so child.
When we were at seaworld


I and He hahaha
Miss these times..... I wanna....

Oke sekian.
Wassalamu'alaikum~