Saturday, April 13, 2013

Hidup Gue

Assalamu'alaikum~
Hei.....

Nadya Kusuma Wardani
Hei, yap dia adalah gue dan gue adalah dia. Kita nggak kembar kok, gue cuma ada satu di dunia dan akhirat. Gada yang palsunya walaupun nama gue ada KW nya ._. Dia itu gue asli, she is myself.
Oke, nama gue Nadya Kusuma Wardani kalo disingkat ya jadi Nadya KW -_- I was born in Bogor, October 9th, 1996. I'm just a stupid student and I'm not normal like you (I don't know why-_-). Gue dilahirin dengan seorang ayah yang bernama Warsono yang berasal dari Boyolali dan dari istrinya Warsono yang bernama Komalasari yang berasal dari Bogor. Gue beruntung bisa dilahirin dari mereka karena gue Islam sejak gue lahir walaupun dulunya bokap gue adalah seorang Kristian tapi semenjak kenal nyokap gue alhamdulillah dia mau menjadi Islam. And then, kita adalah keluarga sederhana yang punya banyak cerita bala ._.
Gue punya adek namanya Ajeng Maulida Aprilia. Dia lahir 21 April 2005, dan 21 April nanti bakal berusia 8 tahun. Nih orangnya

at yogya
waktu masih kecil
ajengbala

Cantik kah? Masih cantikan gue laaah~ Waktu kecil dia masih unyu unyu gimana gitu tapi sekaraaaang iuh bangetssss ngeselinnya.
Oke, gue punya kakak yang bernama Wahyu Winarso. Dia lahir tanggal antara 22 Agustus 1991 (kalo gasalah). Dia lulusan AKA (Akademi Kimia Analisis) Bogor. Dia orangnya alim bingits dan taat banget sama agama. Pokoknya jauh deh sama gue ._. Dia juag udah mau nikah akhir Mei nanti sama orang Lampung haha bagi gue, dia itu cowo terpenting setelah bokap gue. I love him, walaupun dia suka jutek ke gue tapi itulah cara dia perhatian ke gue, gak secara langsung ataupun langsung terasa perhatiannya ke gue. Pokoknya dia itu the best brother that I have. Nih orangnya

Kepulauan Seribu

Wahyu jelek wisuda

Wahyu Winarso

Gimana? Kece kan abang gue wkwkwk tapi dia udah mau punya istri wey hahaha. Nih gue tunjukin orang tua gue yang cetar membahana beserta anak-anaknya~

We

My Everything

My Hero

Love them

Oke, sepertinya cukup sudah perkenalan keluarga ._.

Saya, Nadya Kusuma Wardani yang berumur 16 tahun. Gue sekolah di Sekolah Menengah Analis Kimia Bogor atau sering disingkat dengan SMAKBo. Itu sekolah yang cuma ada satu jurusan yaitu Kimia Analisis. Awalnya, gue gatau kalo disitu sekolahnya 4 tahun dan gue pikir kaya sekolah yang lainnya aja. Eh ternyata beda bingits-_-
Gue masuk situ karena faktor keberuntungan, kenapa? karena NEM gue kecil banget di daerah Bogor yaitu sebesar 34,95. Pertama, gue masuk SBI SMA Negeri 2 Bogor, tapi karena gue gamau dan ganiat sekolah disitu akhirnya gue ngerjain soal test masuknya dengan semau gue alhasil bagus gue tidak diterima. Akhirnya, karena NEM gue kecil gue cuma daftar di SMA Negeri 9 Bogor dan SMA Negeri 10 Bogor. Karena udah hopeless buat masuk sekolah negeri akhirnya gue memikirkan untuk sekolah di sekolah swasta. Tapi, di saat sore hari, bokap gue nyuruh gue iseng-iseng ikutan test SMAKBo dan akhirnya gue nurut aja. Oke, besoknya gue daftar dengan kakak gue terkece. Semakin hari semakin khawatir karena takut gak dapet sekolah negeri, dan gue pun mulai tau diri biar dapet sekolah negeri yaitu memanfaatkan semaksimal mungkin waktu yang tersisa agar dapat diterima di SMAKBo. Daripada gue masuk sekolah swasta, mending masuk sekolah negeri aja dulu. Alhamdulillah sampe sekarang gue masih jadi siswa SMAKBo.

Di SMAKBo, gue ketemu sama temen terbaik gue. Itu tuh yang ada di postingan gue sebelumya. Waktu MOS, gue dapet di kelompok bendera biru tua-putih yang beranggotakan Ansori (ketua bendera), Annisa Indah Pratiwi, Annisa Alya Andani, Silvi Marshelina, Yesa Fellicia, Nadya Kusuma Wardani, Nanda Astuti Lieswito, Gilang (entah apa panjangannya), Galang (gatau juga), dan entah siapa lagi gue lupa dan penanggung jawab harian (PJH) kita adalah Putri Aulia Kautsar (kaka kelas, anak 56). MOS itu suram, suram banget wkwkwk tapi kalo lo masuk SMAKBo tapi gaikut MOS pasti bakalan rugi hahaha
MOS kelar, gue dapet di kelas 10 yang tersuram dari kelas-kelas suram lainya yaitu 10.9 dengan wali kelas mamah kita (emang iya?) Susi Sulastri guru B.Indonesia. Kita sering banget bikin masalah dan contohnya masalah pas di gravi sama si Bu Yang (guru KD 2), sama si Bu Tin (guru KD 1) gara-gara kita gaterlalu ngerti materi dia sampe dia ceramahin dan ngomel-ngomel gitu, masalah sama Bu Leila (guru KD 2) especially sama hafidz + bawang wk, dan kita itu kelas yang paling rajin jalan-jalan ke tempat gajelas wkwkwk biasanya sih yang paling banyak tau tempat main itu si haidar.
Di 10.9, entahlah kenapa nih kelas bisa seru banget haha apalagi pas pelajaran Pak Ono (guru MTK) dan Bu Gina (Guru KD 2). Terlalu banyak kenangan di kelas ini, mulai dari dapet temen deket yang asik dan the best lah, anak-anak yang suram, sampe bisa kenal hafidz *eh
Kita seringa banget main, santai tapi kita juga gak kalah sama kelas yang lain dalam bidang akademik atau non-akaademik. Di kelas, kita punya banyak orang penting, contohnya gue *eh. Contohnya ada Shara Ardniani dia itu anak pinter dan pinter ._. dia juga derigen angkatan kita (57), terus ada Riezki Alfaturrahman Yuda dia itu komandan pasukan anak 57, terus ada Cindy Atrina Sari dia itu bisa dibilang orang yang paling jago nyanyi di angkatan kita, ada Annisa Shofia dia itu orang yang ngerti agama dan mungkin disegani oleh anak-anak lain tapi dia orangnya palaur wk, ada Monada Meidiana Putry bisa dibilang dia anaknya cantik dan cewek banget tapi hati-hati dia suka tablo gitu wkwkwk, ada Suhartini Lestari Putri haha dia ini orang pinter atau apalah yang gabisa lengser dari ranking 1 di 10.9, ada Aturan Telaumbanua dia ini salah satu atlet di angkatan 57, dan part of 10.9 is important person terus kalo gue sebutin satu-satu capek atuh-_- ada 31 anak .-.

Udah ah segitu aja, gue capek nulis mulu-_-
See you~
Assalamu'alaikum