Sunday, April 07, 2013

They are My Favorite Group Music

Assalamu'alaikum~ Hei the reader of my posts~ I'm coming back to tell my story u,u
I will tell you about the title (They are My Favorite Group Music). Who are they? Okay, please enjoy to read this post~~

I have 3 favorite groups musics. They are:

The first one, they are Linkin Park.













Gue suka mereka sejak guue SD kelas 5 6sn gitu, gue suka karena mereka beraliran musik sedikit rock gitu. Pertamanya gue fudul playlistnya abang gue tuh di notebooknya, gue liat-liat ada 'linkin park' yaudah gue buka, disitu ada lagu jaduuuuul banget yang judulnya (seinget gue) Somewhere I Belong, What I've Done, Numb, dan ada lagi tapi lupa -_-v terus gue juga suka sharing tentang LP sama sepupu gue.
Nah waktu SMP, gue makin suka sama LP gara-gara temen deket gue yang namanya Muhamad Efantama Haryanto suka sama LP juga. Yaudah kan tuh gue makin suka sama LP tapi gue gahapal nama personilnya soalnya yang gue suka itu musik, lagu, dan gaya mereka ngebawain lagu mereka itu keren abisssssss. Apalagi kalo nyanyinya cepet gitu kan jadi susah diikutin tapi gue makin sukaaaaaa u,u
Terus di SMAKBo ada namanya Rizky Dwi, dia anak 10.9 juga haha dia lebih fanatik loch sama Linkin Park, gue aja minta semua album LP ke dia haha semakin menjadi-jadi deh gue suka sama LP. Gua juga suka sharing tentang LP ke dia, mulai dari music video lagu-lagunya. Pokoknya kalo nanya LP secara detail ke dia ajadeh. Pas di SMAKBo gue jadi semakin dalam tau tentang LP, dan gue tau mereka yahudi tapi kan gue cuma suka dan gakan ngikutin ke-yahudian mereka (naudzubillah) gue juga cuma buat mainan lambang-lambang gajelas itu ._.
Oh iya, lagu favorite gue dari LP itu hampir semuanya, tapi yang gabikin bosen itu yang Waiting For The End sama New Devide, entah kenapa lagu itu gue suka banget :') kalo kalian mau lebih tau dalemnya LP gimana, liat aja nih disini.

zzzzzzzzzzz

And the second is...........


Yap, lo pasti tau siapa mereka. Mereka adalah rencana sederhana .-. mereka itu simple plan -,-
Sama kaya Linkin Park, gue suka mereka semanjak gue berkelas di sekolah dasar, alasannya juga sama karena ngepoin playlist abang gue tercinta. Yang pertama gue denger itu yang Welcome To My Life yang sering diputerin di MTv dulu dan akhirnya kebetulan pas ngepoin playlist abang gue ada simple plan, jadi deh dengerin lagu SP yang ada disitu. Di jaman SD, gue cuma ngandelin MTv buat ngenal lebih dalem tentang SP maklum deh masih gakenal internet dan palingan maen game di komputer -,-
Dan akhirnya gue pun beranjak menjadi bocah yang berkelas di sekolah menengah pertama alias SMP. Disaat itu gue suka ngenet, makanya deh suka cari tau tentang SP sama LP. Gue mulai jatuh cinta gara-gara Pierre nyanyiin lagunya keren bangeeeeeet. Gue lupa video klip lagu apa yang dianya keren banget, yang jelas gue jatuh cinta sama suaranya Pierre. Bisa dibilang kalo dia itu adalah The Best Singer Ever versi gue tapi wk. Genre musik mereka juga sedikit rock tapi ada yang pop juga, tapi tetep aja gue suka sama mereka, kalo udah jatuh cinta emang udah susah yaa-_-
Terus anehnya juga, di SMAKBo si bawang alias Rizky Dwi itu dia juga suka sama SP. Yaudah deeeeh sharing-sharing gajelas gitu sama dia hahaha si Hafidzalay juga suka sama SP tapi gue lebih sering sharing sama bawang soalnya yaa selera musik kita sama.
Lagu favorit gue itu yang Crazy apalagi acousticnya hhh keren gila pierrenya, sama yang Holding On terus yang Never Should Have Let You Go. Pokoknya hampir semua lagu SP gue suka, abis Pierrenya keren sih pas nyanyi-_- kalo music video yang paling gue suka itu yang Astronaut, This Songs Save My Life. Nih liat disini aja kalo mau tau video klip SP yang lebih banyak >> music video dkk
Lo tau gasih gue gajago nulis-_- gue bingung nulis apalagi tentang SP, liat nih disini kalo mau tau lebih detail.


zzzzzzzzzzz

The third is..............



Yap, they are The Script. Mereka itu dari Irandia~ Awal mula gue suka mereka pas beberapa bulan yang lalu, gue dikenalin mas hafidz dums u,u terus lagu pertama yang gue kenal itu Nothing, The Man Who Can't Be Moved, sama Hall of Fame. Nothing adalah lagu pertama yang gue suka dari mereka.
Karena gue orangnya suka kepo dan kalo udah jatuh cinta susah ngilanginnya, gue kepoin mereka secara googling .-. Walaupun aliran mereka gak keras dan pop gitu, tapi gue tetep suka sama mereka soalnya gaya mereka itu kereeeeeen ditambah Danny nyanyi lagunya keren banget udah mah lagunya keren bandnya keren gaya nyanyinya keren huuu udah deh gue makin jatuh cinta sama mereka ._. *okeinilebay*
Nah, lagu favorite gue itu Nothing, For The First Time, Six Degrees of Sepaaration, dan If You Could See Me Now. Semua lagunya keren tapi 4 itu yang paling gue sukaaaaaa. Gue makin suka karena music videonya juga keren udah gitu yah musiknya keren gituuuu udah deh pokoknya gue suka ._.
Oke, gue bingung ngomongin apalagi dari band ini, kalo mau tau lebih detail yaa search aja di google kalo gak klik disini. Terus kalo lu mau liat music videonya, liat aja nih music video dkk.

zzzzzzzzzzz

Oke, gue gamau komentar apalagi sama 3 band favorite gue yang diatas itu. Mereka adalah band terbaik yang pernah gue kenal, walaupun terasa lebay tapi ini kan selera gue hehehe
Udah dulu deh, besok senen gue mau pentas drama sama ulangan kimia fisika-_- see you, doain gue yaa biar lancar besok aaaammmiiiiiinnnn.
Assalamu'alaikum~~