Wednesday, April 17, 2013

For tonight

Oke, lagi rajin dan gatau mesti ngapain karena kalo tidur juga gabisa merem gara-gara belom ngantuk.

Hujan, hujan adalah berkah dari Allah dan juga bagi sebagian operator bisa mengendapkan sinyal yang mestinya beterbangan dimana-mana. Yap, pending haha pending itulah pending.

Anak 10.9 disini udah pada tidur, tinggal gue yang masih terbuka matanya entah mau ngapain dan akhirnya gue memutuskan untuk gajelas ria di blog gue ini. Mau ngapain? entahlah gada yang peduli juga gue bertingkah apapun.

Kangen? bisa apa gue kalo udah kangen? yaudahlah jangan dibahas lagi nanti malah tambah kangen haha-_- emang kangen siapa nad? gatau. emang dia kangen lu juga? iya kali hahaha semoga aja iya *ngarep*

Tidur, semua udah tidur dan udah ada di dunia masing-masing. Untung gue udah solat isya jadi kalo ngantuk tinggal tidur aja. Ini kenapa gajelas? emang pikiran gue yang lagi gajelas. Alhamdulillah disini hujan~

Pending itu emang ngeselin. Iya, ngeselin pake banget kali ya haha. Sibuk juga tapi cobalah untuk mengerti kesibukan orang lain~ kaya bocah banget yaa minta perhatian terus haha-_- itulah gue dan alhamdulillah gue gak selalu sadar sama sifat gue yang ngerugiin orang lain.

Oke, ini mulai gajelas. See you~ muah